Stepicon Handmade Shoes: Bye-Bye Tumit Sakit! #ShopInZalora

Pernah nggak sih, saking sukanya sama sepatu atau sandal yang makin hari makin banyak pilihan model dan warnanya, kamu sampai mengorbankan kenyamanan kaki?. Kalau sudah begitu, kamu harus waspada, ladies. Alih-alih terlihat cantik, malah tumit dikorbankan dan rasa sakit ditahan-tahan. Duh!

Pura-pura nyaman tapi ternyata menahan kesakitan karena insole sepatu atau sandal kamu yang imut-imut itu keras banget. Udah keras, nggak menyangga kaki dengan baik lagi, hati-hati cedera ya. Sekarang kira nggak perlu khawatir lagi, ladies, setelah pencarian panjang akhirnya saya menemukan handmade shoes yang kalau dipakai tuh rasanya seperti jalan di atas roti. Asli empuk banget!

AURORA Brokat Chunky Heels Mocca & White

Detail Produk:
Upper Sole: Lace/Brokat (Motif Teratur)
Sock Lining/Tatakan/Insole: Polivinil Klorida (PVC) with super comfy foam
Outsole: Fiber
Aksesoris: Pearl/Mutiara
Jenis Hak: Chunky/Kotak/Hak Tahu
Tinggi Hak: 3cm
Toe: Pointy

Selain itu, brand ini Produk Asli Indonesia, lho. Ini dia penampakan Stepicon, salah satu #LocalProduct yang akan mendiami wishlist keranjang belanja saya kalau lagi cari sepatu atau sandal untuk berbagai acara. Yuk, simak kesan saya saat meminang AURORA Brokat Chunky Heels dari Stepicon melalui Zalora.

1. Punya pilihan model bervariasi dan harga terjangkau

Dari sandal, flat mules, strap heels, dan chunky heels mulai tinggi 1cm sampai 7cm tersedia dalam berbagai model. Katalognya bisa ladies akses disini. Style yang diusung Stepicon pada masing-masing produknya cukup masuk ke preferensi saya. Simple, timeless, dan minimalist. Sedikit desclaimer, untuk urusan alas kaki saya selalu mendahulukan kenyamanan dibandingkan model. Mau se-up to date apapun kalau nggak nyaman, akan susah masuk ke hati, karena saya tim suka jalan kaki. Selain kenyamanan, saya juga suka yang nggak berhak tinggi seperti slip onflat mules, dan loafers. Kalaupun ada haknya batas maksimal saya cukup 3cm seperti AURORA Brokat Chunky Heels ini.

Untuk range harga ada di kisaran Rp 170.000 sampai Rp 460.000. Lumayan terjangkau dengan kenyamanan maksimal. Kebetulan saat saya beli produk Stepicon di Zalora sedang diskon up to 35%, jadi buruan check out, ladies!

2. Insole terempuk dan ternyaman

Insole Stepicon ini benar-benar saya cinta banget, waktu barang datang dan saya coba, yang muncul dibenak saya "ada yah sepatu se-empuk ini". Seperti yang sudah saya singgung tadi, rasanya seperti dipakai jalan di atas roti, klempus-klempus gitu. Nggak ngerti lagi deh, pokoknya cinta banget sama insole Stepicon!

3. Ukuran sampai size besar 43 EU!

Ada yang susah cari sepatu big size yang nyaman? Udah saatnya ladies coba deh produknya Stepicon. Jadi, kaki saya itu tipe kaki yang panjang dan lebar. Biasanya pakai ukuran 40-41, nah beda brand kadang beda ukuran jadi size 40 di saya bisa jadi ngepas atau nggak muat sama sekali. Akhirnya harus ambil ukuran 41-42. Kendalanya adalah ukuran 42 untuk perempuan itu jarang ada kalau dipasaran. Di lain sisi, setiap butuh alas kaki baru saya harus pergi ke pusat perbelanjaaan, nggak bisa beli online nggak bisa dicobain langsung.

Jujur yah, sepatu dari Stepicon ini adalah kali kedua saya berani beli alas kaki di platform online. Alhamdulillah nggak mengecewakan malah di luar ekspektasi saya. Karena masih takut nggak muat melihat modelnya yang pointy, jadilah saya sok ngide order ukuran paling besar. Ternyata malah kebesaran, tapi masih bisa diakalin karena saya pakai kaus kaki dan dress saya panjang menutup kaki. Mungkin nanti sepatunya cuma terlihat bagian depan aja, tapi yang penting tumit saya selamat dari kesakitan.

4. Menerima tukar size jika kebesaran atau kekecilan

Salah satu kenyamanan belanja di Zalora yang sangat memudahkan pembeli adalah menerima pengembalian dan penukaran barang kalau kita nggak cocok dengan produk yang datang. Setiap pesanan datang biasanya sudah disertai Slip Pengembalian dari Zalora. Nah, kemarin saya sempat posting video unboxing di instagram dan dibalas oleh admin Stepicon yang menawarkan tukar size kalau sepatu saya kebesaran. Tapi karena masih bisa saya pakai, jadi saya nggak tukar.

Intinya, Alhamdulillah wa syukurillah atas izin Allah, saya sangat senang berbelanja produk Stepicon yang worth the price di platform Zalora yang selalu amanah.


Posting Komentar

0 Komentar