Dialoogi, Pilihan Tepat Kerja Sambil Ngopi

Sebagai satu dari ratusan ribu pelajar yang memadati Kota Malang, ada waktu-waktu tertentu ingin cari suasana baru saat dikejar deadline tugas.

Mencari co-working space yang nyaman terkadang masih kesusahan. Padahal tempat kopian mulai menjamur di tiap jengkal Kota Malang kurang lebih dua-tiga tahun lalu.

Dialoogi, Pilihan Tepat Kerja Sambil Ngopi

Perjumpaan dengan Dialoogi bermula saat diajak teman mengerjakan tugas akhir bersama. Waktu itu saya mengunjungi Dialoogi Space & Coffee yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Malang.

Ketika ada kabar kalau Dialoogi membuka kedai baru di Kota Pasuruan, saya jadi salah satu pelanggan yang datang saat soft-opening.

Pertama kali menginjakkan kaki ke Dialoogi yang baru dibangun kala itu cukup bikin saya menganga. Namanya sedikit berbeda, jadi Dialoogi Bistro & Coffee. Tempatnya lebih luas dari yang ada di Suhat-Malang, bahkan dikonsep layaknya sebuah rumah makan kekinian dengan interior modern classy.

Dialoogi, Pilihan Tepat Kerja Sambil Ngopi

Dialoogi, Pilihan Tepat Kerja Sambil Ngopi

Sejak itulah rasanya saya berjodoh sama Dialoogi. Apalagi saat pekerjaan baru bisa dilakukan secara remote, satu waktu saya pernah keluar masuk Dialoogi setiap hari.

Supaya kenal dan siapa tahu ikutan sayang—seperti saya, mari kita kulik siapa sih Dialoogi?

Kedai kopi semi co-working space trendi, ya Dialoogi!

Dialoogi adalah kedai kopi yang menghadirkan fasilitas semi ruang kerja bersama. Mereka berhasil menangkap tuntutan gaya hidup masa kini kalau bekerja bisa dilakukan di mana saja.

Meskipun kafe, layanan bagi pengunjung yang datang untuk bekerja cukup diperhatikan dengan cermat. Misalnya, setting bangku atau sofa selalu dilengkapi stop kontak. Bikin betah berlama-lama deh pokoknya.

Dialoogi, Pilihan Tepat Kerja Sambil Ngopi

Khususnya di Dialoogi Bistro & Coffee, pengunjung bisa beraktivitas leluasa. Ada yang berkunjung untuk makan siang, ada yang sekadar hangout, ada pula yang hanyut di monitor laptop masing-masing. 

Semuanya masih cocok ditemukan dalam satu area yang sama tanpa ada yang merasa terganggu. Hebat kan?

Menu yang ditawarkan juga beragam sesuai jenis aktivitas yang dilakukan pelanggan. Tentu signature menunya tetap kopi dengan side dish pizza, croissant, pasta, dan cemilan lainnya. Nah, buat yang bertandang ke Dialoogi di Pasuruan menunya lebih bervariasi dengan sajian menu utama masakan nusantara, western, hingga toast.

Setiap kedai Dialoogi sepertinya memang sengaja dirancang dengan tema masing-masing. Kedai barunya diberi nama Dialoogi Signature, menyediakan pengalaman kasual dining lebih ekslusif dengan ruang bekerja yang bisa disewa agar tetap produktif.

Sayangnya saya belum sempat mampir ke kedai baru ini yang ada di Jalan Bandung, Kota Malang. Semoga nanti ada kesempatan supaya bisa reviu suasana dan menu langsung yang tersedia di sana ya.

Dialoogi, Pilihan Tepat Kerja Sambil Ngopi

Saya paling suka croissant buatan mereka, asli deh kamu harus coba! apalagi yang tuna dan choco. Kalau mampir ke sini saya pasti punya orderan rutin yaitu pasta carbonara kesukaan si adik laki-laki. Kadang kalau udah kepingin banget dia sampai order via ojek online.

Semoga Dialoogi tetap amanah melayani semua pelanggannya supaya langgeng bisnisnya. Terima kasih sudah hadir di kota kelahiranku yang mungil. Keep up the good work!

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Dari interiornya pun udah bikin betah ya kak 😍 apalagi, yang paling penting kebutuhan terkecil semacam stop kontak, bakal bikin pengen lama-lama kayaknya.
    Salfok ke Bandung, Baru tahu ada jln Bandung di Kota Malang hehe.

    BalasHapus
  2. Wah tempatnya bagus sekali kak, jadi pengen ke sana. Dari gambarnya saja udah menarik banget sih kak, pasti betah sih berjam-jam disana apalagi sambil nugas atau nongki bareng teman-teman selain itu tempatnya cantik banget, kalau aku ke sana pasti pengen foto-foto terus wkwkwk

    BalasHapus
  3. Estetik banget tempatnya. Sepertinya di Malang banyak kafe-kafe bagus ya?

    BalasHapus