Rekomendasi Cafe Tanpa Musik, Qtime Tanpa Distraksi

Momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat atau biasa disebut quality time kini sudah jadi kebutuhan. Betul apa benar? Jujur deh, setelah dua tahun mobilitas kita terbatasi, aktivitas paling dirindukan adalah menghela napas sejenak dari rutinitas keseharian dan bertemu dengan kerabat atau kolega yang sudah lama terpisah.

Buatmu yang ada rencana silaturahmi dengan keluarga atau kolega, tentu butuh tempat yang nyaman dan mendukung kegiatan tegur sapa serta ngobrol kalian, bukan?. Pastinya kita agak kurang nyaman kalau harus hah..? heh…? hoh…? karena musik yang terlalu kencang.

Alhamdulillah, kini kita tak perlu khawatir lagi karena sudah banyak café dan resto tanpa musik. Jadi kegiatan Qtime kita benar-benar berkualitas. Terinspirasi dari postingan Bang Anca yang sedang mencari café dan resto tanpa musik, nih beberapa rekomendasi netizenfillah yang patut dicoba.

1. Junipark.id ─ Bekasi

Coffee shop yang berlokasi di Jl. Pengairan, Jakasetia, Bekasi ini rupanya jadi tempat favorit netizenfillah untuk bertemu keluarga hingga meeting dengan client tanpa gangguan musik yang hingar bingar. Selain kopi, pilihan menu yang ditawarkan pun beragam dari makanan berat seperti nasi, bakery, dan snack kekinian yang menarik hati.

Operasional
Senin: Tutup
Selasa-Kamis: 11.00-21.00
Jumat: 13.30-22.00
Sabtu: 09.00-22.00

Oiya, pastikan kamu follow instagram junipark.id ya, karena mereka cukup aktif berkolaborasi mengadakan event kajian dan lomba. Selain itu, pas banget sekarang junipark.id lagi ada promo buat kamu yang lahir di Bulan Juni bisa dapat potongan 20% setiap transaksi tanpa miniam pembelian. Yuk #GenkJuni jangan sampai ketinggalan, ya!

2. Kupinami ─ Jakarta Timur

Ada yang doyan mie aceh tapi belum menemukan yang cocok di hati? Kalau gitu sudah saatnya kamu coba Mi Aceh Wagyu punya kupinami, karena banyak banget yang rekomendasi menu ini. Ada juga wagyu-steak, carbonara, bebek goreng sambal hijau, dan menu lain yang menggugah selera. Eits, buat yang bawa anak kecil jangan khawatir di kupinami juga tersedia playground, lho. Paket lengkap deh, emak bapak dan anak bahagia~

Operasional
Setiap hari: 07.00-22.00
Tutup jumatan: 11.00-13.00

Lokasi tepatnya ada di Jl. Bina Marga Nomor 44, Cipayung, Jakarta Timur (samping indomart dekat sekolah Jakarta International Korean School). Takut kehabisan tempat saat weekend? Bisa banget reservasi online via whatsapp, dong. Nomor yang sama juga bisa untuk pesan delivery order, ya. Warga Jaktim merapat!

3. Kopibian ─ Jakarta Selatan

Buat kamu yang di Jaksel, bingung pagi-pagi mau sarapan apa, bisa nih mampir ke Kopibian di Jl. Tebet Barat I Nomor 10. Selain sedia kopi, tersedia juga bubur, rice bowl, asinan betawi, burger gandum, dan pilihan lain yang menarik hati. Suasananya mendukung buat mujora'ah materi bareng bestie setelah kajian pagi, nih.

Operasional
Setiap hari: 06.30-21.00

Ada rencana mampir setelah gowes bareng sohib? Bisa reservasi dulu lewat link whatsapp yang bisa diakses dari instagram Kopibian disini.

4. Hannah.soulfood ─ Tangerang Selatan

Pingin cari menu yang berbeda di gathering keluarga tahun ini? Sepertinya Hannah Soulfood bisa jadi opsi. Resto ini menyediakan menu mediteranian khas Timur Tengah yang unik nan tjiamik, misalnya nasi biryani, khabsah, mandhi, hummus, umm ali, serta side dish yang asyik buat dikulik, nih. Coba deh intip dulu instagram dan websitenya barangkali buat referensi sebelum order.

Operasional
Setiap hari: 10.00-22.00

Warga BSD yakin nih cuma dilewatin aja? Langsung meluncur ke di Jl. Bintaro Utama Sektor 9, ya!

5. Dapursuamistri ─ Jakarta Selatan

Angkat tangan buat belum coba daging asap dari dapursuamistri, Jaksel. Sudah saatnya tambahkan resto ini ke wishlist kunjungan minggu ini, ya!

Operasional
Senin-Selasa: 11.00-21.00
Rabu-Sabtu: 07.00-21.00
Ahad: 07.00-17.00

Mau yang segar-segar? Ada. Minuman hangat? Udah pasti ada. Makanan tradisional? Ada dong. Sarapan ala barat? Ada juga tuh. Lengkap deh pilihannya, Mampir yah ke Jl. Cikatomas 1 Nomor 36, Jaksel. Insya Allah kamu tak akan kecewa~

Sebetulnya, masih ada beberapa lagi rekomendasi cafe dan resto tanpa musik dari netizenfillah. Insya Allah nanti tersedia di post yang berbeda, ya.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Menarik rekomendasinya, tapi juga harus dipastikan tuh makanan dan minuman di sana apakah halal apa tidak. Karena kebanyakan cafe suka mencampurkan bahan yang tidak halal.

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya, Kak. Mau dong rekomendasi cafe halal non musik di area Semarang. Sering banget nih pada ngadain rapat alumni di cafe.

    BalasHapus